Selasa, 28 Juni 2011

Rhana Ghaida Azzahra

Anak adalah anugerah yang diberikan Alloh SWT yang tak ternilai harganya, tempat kita meneruskan cita-cita dan garis keturunan. Semenjak dia dinyatakan ada di dalam rahim kita, semenjak itulah kebahagiaan yang luar biasa muncul di benak kita. Anak juga merupakan amanah, titipan harta yang paling berharga yang harus dijaga, dirawat & dididik agar menjadi penyejuk hati. Seperti doa Nabi Zakaria AS dan Nabi Ibrahim AS “Ya Rabbana, anugerahkanlah kepada kami, pasangan dan keturunan sebagai penyejuk hati kami. Jadikanlah kami pemimpin bagi orang-orang yang bertakwa.” (QS 25:74).

Sebuah hadits Nabi berbunyi,” Seorang lelaki itu pemimpin bagi keluarganya, dan akan dimintai pertanggungjawaban tentang kepemimpinannya. Seorang istri itu pemimpin di rumah suaminya, dan akan dimintai pertanggungjawaban tentang kepemimpinannya itu.” (HR Bukhari-Muslim). Menurut hadits Rasulullah,” Setiap anak dilahirkan suci/fitrah. Orang tuanyalah yang menjadikan mereka yahudi, nasrani ataupun majusi.” (HR Bukhari-Muslim).

My Name is Rhanna Ghaida Azzahra
Lahir pada Hari Rabu, 9 Desember 2009 jam 15.00
dengan Berat 3,2 kg dan panjang 49 cm
di Rumah Sakit Mulya, Kunciran Tangerang dengan Caesar


Hmmm... aku udah 2 bulan, ternyata jari aku enak juga ya maa....
Waduh sayaaaang jangan lama2 doong ngemut jarinyaa nanti cacingan sayaang!


Foto dulu yuuk,, Klik! akhirnyaa dpt juga foto be3 pas dede udah 3 bulan nii,
lagi liburan ke tempat eyang uti di Jatibening, mampir bentar ke tempat adek Tio di Pondok Kelapa


Hi ibuu... aku dah bisa tengkurap di bulan ke 4,,
Ayah slalu setia nemenin aku disaat aku belajar


Horeee...aku sudah bisa berenang lhoo,walaupun baru 5 bulan
Ikut aku yuuuk, nanti aku ajarin deh...
Jangan lama2 berenangnya sayaaang... dingiiin! 

4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar